KILK IKLAN AGAR KAMI TT ADA

Powered By Blogger

Zyuden Sentai Kyoryuger VS Go- Busters: The Great Dinosaur Battle! Farewell Our Eternal Friends Subtitle Indonesia

o_zyuden-sentai-kyoryuger-vs-go-busters-
Alternative Title
☆ Synonyms : Jūden Sentai Kyōryūjā tai Gōbasutāzu: Kyōryū Daikessen! Saraba Eien no Tomo yo
☆ Japanese : 獣電戦隊キョウリュウジャーVSゴーバスターズ 恐竜大決戦! さら ば永遠の友よ
Information
☆ Type : Movie
☆ Episodes : 1
☆ Status : Finished Airing
☆ Aired : January 18, 2014 (Japan)
☆ Producers : Toei
☆ Genres : Tokusatsu
☆ Duration : 63 Min
☆ Rating : None
© Credit : Ryuzakilogia
© Convert & Upload : Ridwan Zero
© Posted by : Ridwan Zero
Sinopsis
Diperingatkan oleh Torin dari kehadiran kejahatan di atas kota, Kyoryugers melihat energi yang aneh dari langit sebelum bermata hijau Tyrannosaurus misterius sebentar muncul dengan peringatan bahwa teman mereka bisa mati. The Kyoryugers kemudian disergap oleh sekelompok Zorima, Golem Tentara, dan Barmia Tentara sebelum seorang tokoh lapis baja bernama Neo-Geilton tiba dengan sosok dia baru saja diculik. Diturunkan menjadi Ryoga Hakua dari tim Bakuryū Sentai Abaranger, ia mengubah dan tiba-tiba menyerang Kyoryugers. Untungnya, Go-Busters tiba dan menahan Aba Red sebelum Tyranno Ranger dari tim Kyoryu Sentai Zyuranger ternyata pasang bersama penculiknya Neo- Grifforzar. Setelah mereka dan tim mereka mundur, Hiromu berkat Daigo untuk membantu dia dan Gokai Red sebelum mereka disergap oleh Enter. Masukkan menjelaskan bahwa ia dan melarikan diri telah dibangkitkan sebagai bagian dari program Vaglass restorasi yang telah diaktifkan dalam menanggapi kekuatan jahat yang Neo-Grifforzar dan Neo-Geilton melayani: Voldos, yang sedang dibuat dari kejahatan gabungan Dai Setan dan Dezumozorlya yang menargetkan Super Sentai tim dinosaurus bertema memiliki mereka Dino Harapan diekstraksi dan diubah menjadi jahat Life Energy untuk menyelesaikan evolusinya.
Theme Song
→ Opening
1. Now Theme Song
→ Ending
1. Now Theme Song

Download All Episode Kyoryuger VS Go- Busters
mHD → [TF] / [UF] / [SF] / [UP] / [MU]
HD → [TF] / [UF] / [SF] / [UP] / [MU]

NB : Jika Link Mati Harap Beritahu Admin Dengan Berkomentar Di Posting Ini.

0 Response to " Zyuden Sentai Kyoryuger VS Go- Busters: The Great Dinosaur Battle! Farewell Our Eternal Friends Subtitle Indonesia"

Post a Comment

jangan berkata kasar di komentar ya. hargai admin. dan tolong bantuannya jika ada link rusak. dengan berkomentar. dan tolong klik iklan ya cukup satu klik aja. biar kami tetap ada.

Contributors

Blog Archive

Labels

iklan

nakama

o ads

klik agar kami tetap ada

klik ok